Harga Charger iPad Mini 1 Original

Lagi butuh isu harga charger iPad Mini 1 baru gan? Agan sudah datang ke situs yang tepat. Di sini agan dapat membeli charger iPad Mini 1 ori sekaligus mengenal harganya berapa.

Kenapa ane sebut membeli charger asli gan? Karena untuk iPad Mini 1 kesayangan agan tidak perlu coba-coba gunakan charger yang abal-abal gan. Produk palsu tidak bagus untuk mengecas iPad Mini 1 agan disebabkan kualitasnya yang buruk sehingga tak dapat menghantarkan arus listrik dengan stabil.

Baterai iPad Mini 1 akan mudah drop alias jebol. Tentu agan tak berkeinginan ini terjadi kan. Hal terburuk yang bisa dialami merupakan menimbulkan arus pendek yang berujung pada percikan api malahan bisa ledakan.

Tapi harga charger iPad Mini 1 asli tidaklah murahan. Tentu produk asli telah pasti harga tinggi gan. Tetapi mahalnya harga disertai dengan mutu yang baik dan baik pula.

harga charger iPad Mini 1

Harga Charger iPad Mini 1 Orisinil

Kabel Lightning 1M 199.000
Adapter Charger Model A1401 (12W) 250.000
Adapter Charger Model A1357 (10W) 225.000
1 Paket Charger (Kabel dan Adapter A1401) 425.000
1 Paket Charger (Kabel dan Adapter A1357) 400.000

ORDER / Pesan Charger Sekarang Juga!

Kenapa membeli di Nano Store?

  • Kualitas ori
  • Gambar charger iPad dijamin sama.

NB: Hati-hati banyak penjual lain jual barang abal-abal dibilang ORIGINAL.

Charger iPad Mini 1 original di Nano Store telah mempunyai ribuan testimoni lho.

testimoni tokonanoiphone

Spesifikasi Charger iPad Mini 1 Original

Brand : Apple
Kabel Charger : Kabel Lightning 1M
Adapter Charger : Adapter Model A1401 (12W)

: Adapter Model A1357 (10W)

Input : 100-240V / 50-60Hz
Output : 5.2V == 2.4A (12W) Model 1401

: 5.1V == 2.1A (10W) Model 1357

Connector Interface : 8 Pin
Fitur : Optimal Safety

Ciri – Ciri Charger iPad Mini 1 Original

  • Body charger juga terasa berat tak terlalu enteng alias kopong isinya gan.
  • Tidak membikin iPad agan ngehang sewaktu mengisi ulang baterai. Umumnya ditandai dengan layar yang loncat-loncat.
  • Kabel charger iPad ori mengaplikasikan tembaga bermutu berwarna kuning. Selain itu untuk bahan kabel juga dilindungi aluminium original dan berkwalitas tinggi. Ini menjamin arus listrik bisa tersalur dengan bagus gan.
  • Ngecas pake kabel charger ipad asli lebih kencang ketimbang pake kabel abal-abal. Serta aliran listrik yang masuk lebih oke. Mengisi ulang baterai dengan kabel abal-abal akan membutuhkan waktu betul-betul lama, yang lebih parah dapat berkurang baterainya waktu ngecas gan.
  • Adapter charger ipad original mempunyai fitur Safety Auto Cut. (Jadi saat agan lupa mencabut charger seumpama ketiduran, charger ini akan otomatis berhenti).

Harga charger iPad Mini 1 asli yang ane jual emang tidak murah gan. Sebab emang barangnya juga berkwalitas bukan palsu.

Bila agan ingin memesan charger iPad iPad Mini 1 ori agan bisa menghubungi ane di

WA / SMS : 0858-80-565-565
BBM : 7C60CE39

Oke itu aja… Bila agan masih ragu, bisa baca testimoni dl di testimoni nano store. Ane tunggu orderannya ya gan.. 🙂